follower

Kamis, 06 Juni 2013

Fogging/Pengasapan nyamuk, apasih..

Kali ini postingan gue sedikit agak cerdas..

Kalian tau kan fogging/pengasapan nyamuk? Iya, itu adalah hal kampret yang bikin rumah kita kaya kebakaran, kaya gini:

Kenapa gue menulis posting ini? Iya soalnya pada pagi hari sebelum gue kepikiran postingan ini, ada pengasapan didaerah rumah gue. Asepnya baru ilang setelah sejam, bisa kalian bayangin kan. Ini bukan postingan marah ya, gue justru seneng aja, soalnya fogging nyamuk itu lebih murah dari obat semprot nyamuk yang biasa gue pake., alatnya juga keren, kaya gini:
Walaupun alatnya canggih, tapi dari dulu sampe sekarang suaranya tetep aja berisik.

Buat kalian yang gak suka atau gak pengen rumahnya difogging, gue kasih beberapa tips buat menghindari fogging atau pengasapan, ini:
  1. Tutup semua pintu saat lu denger suara dari mesin fogging itu. Seperti yang gue bilang, suara mesinnya berisik, jadi kalaupun elu lagi nyenyak tidur suara mesin itu bisa masuk kedalam alam mimpi lu, bahkan dari jarak 10 kilometer.
  2. Ngomong baik-baik sama ketua RT lu
  3. Kalo ketua RT lu masih dablek pengen nge-fogging rumah lu, kasih dia duit biar nurut
  4. Kalaupun rumah lu terlanjur kefogging, keluar rumah jangan bertahan didalem, asepnya gak sopan. 
Tadi tips biar rumah lu gak difogging, sekarang gue kasih tau beberapa hal yang harus dilakukan saat rumah lu difogging:
  1. Keluar rumah, seperti yang gue kasih tau tadi, asepnya gak sopan, rumah lu bisa keliatan kaya kebakaran
  2. Kalo elu terlambat keluar rumah dan asep udah mulai nyebara keseluruh ruangan, manfaatkan, buat seolah diri lu adalah ninja yang keluar dari kepulan asap, lari menuju luar dengan kedua tangan kebelakang seperti ninja
  3.  Tutup semua makanan yang ada dirumah lu saat fogging terjadi, jangan sampe lupa, ini yang paling penting
  4. Buka semua pintu biar asepnya cepet ilang.
Iya, itulah beberapa hal mengenai fogging/pengasapan nyamuk, ngerti? gue kagak.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

lihat